Wakil Walikota Bukittinggi Mengunjungi Gedung Fasilitas Layanan Perpustakaan Nasional RI

Blog Single

3 Juni 2021 – Wakil Walikota Bukittingi Bpk. Marfendi mengunjungi Gedung Fasilitas Layanan Perpustakaan Nasional RI yang berlokasi di Jl. Medan Merdeka Selatan No.11 Jakarta Pusat. Rombongan yang berjumlah 7 orang tiba sekitar pukul 10.30 WIB.

Sebelum rombongan berkeliling ke Gedung Fasilitas Layanan Perpustakaan Nasional RI, terlebih dahulu rombongan melihat-lihat layanan Grha Literasi di Bangunan Cagar Budaya (BCB) dan dipandu oleh Ketua Kelompok Layanan Grha Literasi, Muhamad Noor Rohman. Setelah melihat-lihat koleksi yag ada di Grha Literasi, selanjutnya rombongan berkeliling ke Layanan Perpusnas RI. Selain dipandu oleh Sdr. Muhamad Noor Rohman, juga dipandu oleh Ketua Kelompok Layanan Kunjungan dan Tour Perpustakaan Yayi Swastikaningtyas Insani. Adapun layanan yang dikunjungi antara lain:

  1. Lantai 7 Layanan Anak dan Layanan Lansia dan Disabilitas
  2. Lantai 9 Layanan Naskah Nusantara
  3. Lantai 21 & 22 Layanan Monograf Terbuka
  4. Lantai 24 Layanan Budaya Nusantara


Tour ke layanan Perpusnas RI selesai sekitar pukul 12.00 WIB. Selanjutnya Bpk Wakil Walikota Bukittinggi dan rombongan bertolak ke Perpustakaan Nasional RI Jl. Salemba Raya 28A Jakarta Pusat untuk bertemu dengan Kepala Perpustakaan Nasional RI, Drs. Muhammad Syarif Bando, MM untuk melakukan koordinasi dan konsultasi.

Berita

Image

Layanan Bimbingan Pemustaka dan Literasi Info...

Image

Pemberitahuan Tentang Penerimaan Tamu dan Kun...

Image

Perpustakaan Nasional RI Hadirkan Ask a Libra...

Image

Festival Cerita Nusantara dan Dunia...

Image

Seminar Internasional Pernaskahan Nusantara 2...

Pengumuman