Perpusnas Tambah Kuota Kunjungan Onsite 2000 Orang/Hari

Blog Single

Perpustakaan Nasional RI (Perpusnas) menambah kuota layanan fisik/onsite dari sebelumnya 1000 orang per hari menjadi 2000 orang per hari. Kebijakan ini mulai berlaku pada Kamis, 4 Maret 2021. Kebijakan ini diambil menyusul banyaknya antusiasme masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan Perpusnas secara fisik/onsite, hal ini dikarenakan hingga saat ini belum ada perpustakaan lain milik pemerintah di Jabodetabek yang kembali membuka layanannya.

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke Perpusnas, pastikan telah mengisi form yang tersedia di laman https://kunjungan.perpusnas.go.id/ dan mendapatkan QR Code sebagai syarat masuk ke gedung fasilitas layanan Perpusnas, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 11 Jakarta Pusat. QR Code hanya berlaku di hari yang sama dan bisa mulai didapat mulai pukul 05:00 WIB.

Masyarakat yang melakukan kunjungan secara fisik/onsite ke gedung fasilitas layanan Perpusnas, diharapkan mematuhi seluruh protokol kesehatan yang berlaku termasuk mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak. Layanan fisik/onsite perpusnas dapat diakses pada hari kerja pukul 08:00 – 16:00 WIB dan tutup pada hari Sabtu, Minggu, hari libur nasional dan cuti bersama.

Mari kita bersama-sama saling menjaga satu sama lain agar dapat menekan penyebaran virus Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan dan melakukan pola hidup sehat. Bersama kita pasti bisa.

Berita

Image

Layanan Bimbingan Pemustaka dan Literasi Info...

Image

Perpustakaan Nasional Mendukung Perbukuan Dig...

Image

Virtual Tour Sekolah Kallista Batam ke Perpus...

Image

Duta Baca Indonesia 2021-2025 dan Kartu Keang...

Image

Mengenal Koleksi Majalah Terjilid Zaman Pendu...

Pengumuman

Terkait Hari Raya Iduladha 1443 H maka Gedung Layanan Perpusnas TUTUP pada 9-10 Juli 2022 dan buka ....

Selasa, 02 Agustus 2022