Layanan Fisik Perpusnas Tutup 16 – 31 Maret 2020

Blog Single

Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap resiko penyebaran Covid-19 di Lingkungan Perpustakaan Nasional RI, maka layanan fisik Perpustakaan Nasional RI TUTUP mulai tanggal 16 Maret – 31 Maret 2020. Hal ini sesuai dengan surat edaran Sekretaris Utama Perpustakaan Nasional RI Nomor 2731/2/KPG.10.00/III.2020 tentang Tindak Lanjut Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Lingkungan Perpustakaan Nasional RI.

Selama layanan fisik tutup, para pegawai di lingkungan Pusat Jasa Perpustakaan dan Informasi menjalankan tugas kedinasan dengan bekerja di rumah (Work From Home/ WFH) sesuai kebutuhan unit kerja yang disesuaikan dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing layanan.

Namun, masyarakat tetap dapat mengakses layanan perpustakaan secara digital melalui aplikasi-aplikasi Perpustakaan Digital milik Perpustakaan Nasional RI seperti Indonesia Onesearch, iPusnas, ISBN, e-Resources, e-Deposit, dan Khastara. Termasuk jika ingin konsultasi penelusuran literatur bisa berinterkasi dengan pustakawan melalui email layanan_referensi@perpusnas.go.id (Achmad Riyadi Alberto)

Berita

Image

Talkshow Perempuan Dalam Rangka Memperingati ...

Image

Post and Win Batch 3 “HUT Perpusnas 41”...

Image

Post And Win Batch 1 “Keanggotaan”...

Image

Ketentuan Pemberian Point dan Reward Keanggot...

Image

Kunjungan dan Konsultasi e-Library PERURI ke ...

Pengumuman