Audit Eksternal Penerapan Sistem Manajemen Mutu Pujasintara

Blog Single

25 Juni 2021 – Pusat Jasa Informasi Perpustakaan dan Pengelolaan Naskah Nusantara menerapkan sistem manajemen mutu berdasarkan ISO 9001: 2015 pada beberapa ruang lingkup layanan, yaitu:

  • Layanan keanggotaan
  • Layanan koleksi rujukan dan ilmu perpustakaan
  • Layanan naskah nusantara
  • Layanan koleksi berkala
  • Layanan audio visual
  • Layanan anak
  • Layanan buku langka
  • Layanan foto, peta, dan lukisan
  • Layanan referensi virtual

Tahun 2021 merupakan waktunya bagi Pusat Jasa Informasi Perpustakaan dan Pengelolaan Naskah Nusantara untuk melakukan perpanjangan sertifikat ISO 9001:2015. Tanggal 23-25 Juni 2021 ditetapkan dilakukan audit eksternal untuk kepentingan resertifikasi ini. Sudah komitmen Pusat Jasa akan melakukan terus perluasan ruang lingkup atas penerapan manajemen sistem mutu. Dalam resertifikasi ini, diajukan dua ruang lingkup baru, yaitu layanan foto, peta, dan lukisan dan layanan referensi virtual.

Kepala Pusat Jasa Informasi Perpustakaan dan Pengelolaan Naskah Nusantara, Teguh Purwanto, menyempatkan diri untuk hadir pada entri meeting dan exit meeting pada audit eksternal ini. Demikian pula, Yualitry Bunga, Koordinator Penyusunan Konten Media dan Layanan Informasi Perpustakaan, yang mendapatkan tugas sebagai Wakil Manajemen untuk penerapan ISO 9001:2015. 

Berita

Image

Talkshow Perempuan Dalam Rangka Memperingati ...

Image

PEMBERITAHUAN: PENUTUPAN LAYANAN PERPUSTAKAAN...

Image

Post And Win Batch 1 “Keanggotaan”...

Image

FGD Penelitian Sejarah #2 “Sejarah Pandemi ...

Image

Peminjaman Koleksi Umum Perpustakaan Nasional...

Pengumuman

Terkait Hari Raya Iduladha 1443 H maka Gedung Layanan Perpusnas TUTUP pada 9-10 Juli 2022 dan buka ....

Selasa, 02 Agustus 2022

Terkait peringatan Hari Tahun Baru Islam maka Gedung Layanan Perpusnas TUTUP pada Sabtu, 30 Juli 20....

Selasa, 02 Agustus 2022