Berita pujasintara

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Poso Mengunjungi Layanan Perpustakaan Nasional RI

Image

Rabu, 30 Juni 2021. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Poso mengadakan kunjungan dinas ke Perpustakaan Nasional RI di Jalan Medan Merdeka Selatan No.11 Jakarta Pusat dalam rangka audiensi dan koordinasi pengembangan bidang perpustakaan bersama Kepala Perpustakaan Nasional RI.

Kunjungan yang dipimpin oleh Drs. Hendry Gamalia Padaga selaku Kepala dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Poso dan didampingi oleh Mappatunru Usman, ST selaku Sekretaris Balitbangda Kabupaten Poso diterima Drs. Deni Kurniadi, M. Hum selaku Deputi Bidang Pengembangan Sumber Daya Perpustakaan Perpusnas RI dan Drs. Supriyanto, M.Si sebagai direktur Standarisasi dan Akreditasi di ruang rapat pimpinan di lantai 5 gedung Pusat Jasa Informasi dan Pengelolaan Naskah Nusantara.

Dalam kesempatan kali ini rombongan menyempatkan diri untuk membuat kartu keanggotaan Perpusnas RI, setelah mendapatkan kartu keanggotaan rombongan merasa takjub dan senang dengan pelayanan yang sangat cepat dari petugas. Selain membuat kartu keanggotaan Perpustakaan Nasional rombngan melihat layanan, layanan yang dikunjungi adalah layanan anak yang berlokasi di lantai 7A dan kelompok layanan budaya nusantara di lantai 24.