Berita pujasintara

Layanan Perpustakaan Nasional Menyiapkan Duta Perpusnas Untuk Meningkatkan Layanan Prima

Image

Pusat Jasa Perpustakaan Dan Informasi menyiapkan Duta Perpusnas untuk meningkatkan layanan di gedung layanan yang mempunyai 24 lantai. Tanggal 20 Juni 2019, calon Duta Perpusnas dikumpulkan bersama dengan Ketua Kelompok Layanan untuk mensosialisasikan program sekaligus memberikan pembekalan awal.

 Pustakawan Ahli Utama, Drs. Titiek Kismiyati, M.Hum., memberikan pembekalan awal untuk 17 calon Duta Perpusnas. Dengan latar belakang yang pernah menjabat sebagai Kepala Pusat Perpustakaan Dan Informasi, menyatakan setiap pegawai sebenarnya seorang duta Perpusnas. Calon Duta Perpusnas saat ini menjadi wajah awal dari layanan Perpustakaan Nasional.

Kepala Bidang Layanan Koleksi Umum, Luthfiati Makarim, SS., M.Hum., dan Kepala Bidang Layanan Koleksi Khusus, Yeri Nurita, SS., yang membuka rapat serta pembekalan untuk Calon Duta Perpusnas mengajak yang hadir untuk terus memberikan pelayanan prima. Duta Perpusnas akan menjadi kebanggaan para Duta, karena program ini langsung diinisiasi oleh Kepala Perpustakaan Nasional, Drs. Muh. Syarif Bando, MM.