Berita pujasintara

Layanan Studio Musik Perpusnas Resmi Dibuka

Image

Peringatan HUT Perpusnas ke 41 tahun 2021ditandai dengan dibukanya Layanan Studio Musik. Layanan ini resmi dibuka pada tanggal 17 Mei 2021 dengan tujuan memberikan sarana untuk mengasah kreatifitas para pemustaka dibidang musik. Layanan studio musik ini diperuntukan untuk seluruh pemustaka baik itu perorangan ataupun mereka yang memiliki group band. Jam layanan studio musik dibuka pada hari senin sampai dengan jum’at pada pukul 08.00- 16.00 WIB.

Pada kesempatan peresmian layanan musik, perpusnas kedatangan satu group band dengan jumlah anggota sebanyak 5 (lima) orang yang dinamani Surface. mereka berkempatan untuk latihan band selama 1 (satu) jam dengan membawakan lagu-lagu dari artis terkenal dan juga lagu mereka sendiri dan pada kesempatan itu pula mereka menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Perpustakaan Nasional RI dan juga menyampaikan harapan untuk perpusnas “semoga bisa menjadi wadah apresiasi untuk musisi Indonesia”

Selain itu mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Perpusnas yang telah menyediakan fasilitas musik secara gratis, sehinggal dapat memebantu musisi Indoensia dalam menyalurkan minta dan bakat musiknya.

Sebagai Penutup, salah satu dari mereka menambahkan, “pelayanannya oke banget, staffnya ramah, baik, alatnya lengkap banget”. Mereka juga menyampaikan pesan kepada para pemustaka, “buat yang mau ngembangin musik kalian, datang aja langsung ke sini”. Berikut video dari Surface Band: https://www.youtube.com/watch?v=2-kh-rIB6p0.