Berita pujasintara

Penilaian Kinerja Terbaik Pustakawan Pujsaintara

Image

21 April 2021 – Pusat Jasa Informasi Perpustakaan dan Pengelolaan Naskah Nusantara (Pujasintara) merupakan unit kerja Perpustakaan Nasional RI (Perpusnas) yang menyelenggarakan layanan informasi perpustakaan. Penyelenggaraan layanan informasi perpustakaan ini menjadikan Pujasintara bersinggungan langsung dengan masyarakat. Dalam rangka melakukan penilaian dan pemberian secara berkala kepada pegawai Pujasintara, maka dilakukan penilaian kinerja terbaik kepada pustakawan di Pujasintara. Penilaian ini diikuti dengan pemberian penghargaan dengan memberikan sertifikat Pustakawan Berkinerja Terbaik yang dikeluarkan oleh Deputi Bidang Pengembangan Bahan Pustaka dan Jasa Informasi.

Penilaian di tahun 2021, melakukan perbaikan dari penilaian yang telah dilakukan pada tahun 2020. Perbaikan yang dilakukan adalah:

  • penilaian dilakukan per tiga bulan sekali
  • penilaian dilakukan dengan mekanisme penilaian 360 derajat

Penilaian ini dilakukan oleh Pujasintara dalam mengimplementasikan PP Nomor 33 Tahun 2019 Tentang Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil dan Peraturan Perpustakaan Nasional Nomor 7 Tahun 2019 Tentang Pemberian Penghargaan dan Pengenaan Sanksi Bagi Pegawai Pelaksana Pelayanan Publik dan Pemberian Kompensasi Bagi Penerima Pelayanan Publik di Lingkungan Perpustakaan Nasional RI.

Berikut ini adalah nama-nama pegawai yang terpilih sebagai pustakawan berkinerja terbaik kuartal pertama tahun 2021:

  1. Yuliatry Bunga, S.IPI. (Koordinator)
  2. Atis Taufik Abdul Rahman, S.I.Pust. (Subkoordinator)
  3. Dede Gulimar, S.I.Pust. (Ketua Kelompok Layanan)
  4. Hety Setiawati, MP. (Ketua Kelompok Layanan)
  5. M. Noor Rohman, S.Hum. (Ketua Kelompok Layanan)
  6. Arieni Delia Sari, S.IP. (Pegawai)
  7. Dra. Sarmiati Saragih (Pegawai)
  8. Yukeu Yuliani M., S.Hum. (Pegawai)