Berita pujasintara

Sosialisasi Reformasi Birokrasi dan Tupoksi Pusat Jasa Perpustakaan dan Informasi

Image

Reformasi Birokrasi saat ini didorong Kementerian Pendayagunaan Apartur Negara dan Reformasi Birokrasi untuk dilakukan Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi sampai di tingkat unit Eselon I. Pusat Jasa Perpustakaan dan Informasi yang berada di bawah Deputi Bidang Pengembangan Bahan Pustaka dan Jasa Informasi melakukan Sosialisasi Reformasi Birokrasi dan Tupoksi Pusat Jasa Perpustakaan dan Informasi pada tanggal 15 Mei 2019 di Ruang Auditorium Perpustakaan Nasional Jalan Medan Merdeka Selatan Nomor 11.

Sosialisasi dihardiri oleh seluruh jajaran pejabat struktural di lingkungan Pusat Jasa Perpustakaan dan Informasi dan seluruh pegawai Pusat Jasa Perpustakaan dan Informasi. Sosialisasi kali ini adalah lanjutan dari sosialisasi di tingkat Deputi. Kepala Bidang Layanan Koleksi Umum, Drs. Agus Sutoyo, M.Si. mewakili Kepala Pusat Jasa Perpustakaan dan Informasi memberikan penjelasan mengenai tugas pokok dan fungsi dari Pusat Jasa Perpustakaan dan Informasi.

“Pelaksanaan Reformasi Birokrasi sangat perlu dukungan dari seluruh pegawai Perpusnas tanpa terkecuali. Pusat Jasa Perpustakaan dan Informasi adalah unit pelayanan publik yang sering menjadi tujuan mystery guest dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dalam rangka menilai pelayanan yang telah diberikan,”

demikian pungkas Kepala Bidang Layanan Koleksi Umum, Drs. Agus Sutoyo, M.Si.