Berita pujasintara

Gebrakan Awal Gol A Gong (Duta Baca Indonesia 2021-2025) Mengunjungi Perpusnas RI

Image

Duta Baca Indonesia periode 2021-2025 Heri Hendrayana Harris atau yang lebih populer dengan nama Gol A Gong mengadakan kunjungan perdananya sebagai Duta Baca Indonesia ke Gedung Layanan Perpusnas RI di Jalan Medan Merdeka Selatan No. 11 Jakarta Pusat, Kamis 3 Juni 2021.

Gol A gong mengunjungi beberapa layanan yang ada di Gedung Pusat Jasa Informasi dan pengelolaan Naskah Nusantara, diantaranya Layanan Keanggotaan, Layanan Pameran, Layanan Anak, Layanan Lansia dan Disabilitas, Layanan Audiovisual, Layanan Teater Mini dan Studio Musik, Layanan Naskah Nusantara, Layanan Multimedia serta Layanan Koleksi Budaya Nusantara.

Pada kesempatan ini pula Gol A Gong mengajak para pemustaka yang mengikuti acara Nonton Bareng di Ruang Teater Mini Lantai 8 untuk mengikuti Kegiatan Kelas Menulis Bersama Duta Baca Indonesia yang seyogyanya akan launching pada tanggal 8 Juli 2021 dan mulai dilaksanakan di bulan Agustus serta rutin diadakan pada minggu pertama setiap bulannya.

Gol A Gong menilai bahwa revitalisasi perpustakaan yang dilakukan oleh Perpustakaan Nasional RI ini sangat berhasil karena pada akhirnya perpustakaan bisa menjadi tempat yang digemari oleh masyarakat Indonesia yang isinya tidak hanya terpaku tentang buku-buku tapi juga mengenai karya yang bisa menginspirasi masyarakat yang berkunjung ke perpustakaan.