Berita pujasintara

Penyerahan Penghargaan Pustakawan Pelaksana Pelayanan Publik dan Pemustaka Terbaik Tahun 2020

Image

Pada hari Rabu, 16 Desember 2020 dilaksanakan Sosialisasi Pengembangan ASN dalam Rangka Peningkatan Pelayanan Publik di Lingkungan Perpustakaan Nasional RI dan Penyerahan Reward Pustakawan Pelaksana Pelayanan Publik dan Pemustaka Terbaik Tahun 2020 di Auditorium Perpustakaan Nasional Jl. Medan Merdeka Selatan No. 11 yang salah satu tujuannya adalah untuk menyerahkan penghargaan kepada Pustakawan Pelayan Pemustaka Terbaik, Pemustaka Terbaik, dan Pemustaka Anak Terbaik Tahun 2020.

Terpilih sebagai pustakawan layanan terbaik tahun 2020 yaitu Agung Dwi Setyo Nur Cahyo, S.T. dan Hety Setiawati, S.E., M.P., Pemustaka Terbaik Tahun 2020 yaitu Yusuf Rizal Tuloti, dan Pemustaka Anak Terbaik Tahun 2020 yaitu Zubair Hakim Abdul Jabbar.

Narasumber sosialisasi, Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II Kemenpan-RB, Noviana Andrina, S.H., MAP. berkenan menyerahkan penghargaan kepada Pustakawan Pelayan Pemustaka Terbaik Tahun 2020, sedangkan penghargaan untuk Pemustaka Anak Terbaik Tahun 2020 diserahkan oleh Sekretaris Utama Perpustakaan Nasional, Woro Titi Haryati, MA. dan untuk Pemustaka Terbaik Tahun 2020 diserahkan oleh Kepala Pusat Jasa Informasi Perpustakaan dan Pengelolaan Naskah Nusantara, Drs. Teguh Purwanto, SIP., M.Si.

Kami ucapkan selamat kepada pustakawan layanan terbaik tahun 2020, semoga dapat meningkatkan kinerja di tahun-tahun berikutnya serta menjadi motivasi bagi pegawai yang lain. Serta selamat kepada pemustaka dan pemustaka anak terbaik tahun 2020, terima kasih atas kesetiaannya menggunakan jasa layanan Perpustakaan Nasional dan semoga ini menjadi magnet bagi masyarakat untuk berkunjung ke Perpustakaan Nasional.